Minggu, 17 Mei 2015

Sebuah Terjangkau Home Builder Harus Berada

Sebuah Terjangkau Home Builder Harus Berada

Di pasar perumahan saat ini, Anda ingin menemukan pembangun rumah terjangkau. Tidak hanya itu dapat lebih murah untuk pergi dengan pembangun rumah yang bertentangan dengan pra-dimiliki rumah tetapi Anda juga tidak perlu khawatir tentang masalah orang lain. Anda dapat mulai dari awal di rumah baru yang indah yang telah dibangun untuk spesifikasi Anda. Tapi pertama-tama Anda harus menemukan pembangun rumah yang tepat.

Lihatlah Apa yang Ditawarkan

Ketika Anda pergi pada berburu untuk pembangun yang terjangkau, Anda harus membuat perbandingan antara pembangun yang berbeda. Melihat harga saja tidak akan dipotong karena semua dari mereka menawarkan hal yang berbeda. Ini melampaui rekaman dan lantai rencana persegi. Ini lebih terfokus pada pilihan. Pertimbangkan beberapa hal sebagai berikut:

Lansekap
Disaring lanai
Pagar
Gaya Kabinet
Kualitas countertops
Kualitas karpet
Kualitas lantai
Anda tidak ingin memilih pembangun rumah terjangkau hanya untuk mengetahui bahwa Anda akan harus menghabiskan $ 10.000 atau lebih dalam pilihan hanya untuk mendapatkan ke tingkat yang Anda inginkan - atau tingkat yang pembangun rumah lain yang menawarkan. Anda ingin rumah yang besar dalam rencana lantai yang Anda cintai tanpa harus membayar ekstra untuk segalanya. Misalnya, Anda ingin ubin termasuk - tidak perlu membayar untuk ubin bukannya vinyl.

Tahu Anggaran Anda

Versi pembangun rumah terjangkau mungkin sangat berbeda dari versi orang lain. Ini berarti bahwa itu akan berada dalam kepentingan terbaik Anda untuk menghubungi sebuah perusahaan hipotek dan mendapatkan pra-disetujui untuk pinjaman rumah. Mereka akan melihat penghasilan Anda serta rasio utang terhadap pendapatan dan kredit skor untuk menentukan apa yang dapat Anda memenuhi syarat untuk.

Setelah Anda memiliki ide untuk apa yang dapat Anda memenuhi syarat untuk, Anda dapat melihat tingkat suku bunga dan mulai menghitung berapa banyak Anda akan menghabiskan pada pembayaran hipotek bulanan. Ini berarti Anda juga akan ingin melihat di mana pembangun rumah terjangkau membangun untuk benar menghitung pajak dan fitur lainnya, juga - jika tidak, anda mungkin tidak aktif sebesar $ 100 atau lebih per bulan.

Segera setelah Anda tahu apa yang Anda mampu dan berapa banyak pembayaran hipotek Anda akan menjadi, Anda dapat menentukan terjangkau rumah pembangun dapat bekerja dalam batas-batas anggaran Anda. Ini akan membuat lebih mudah untuk mempersempit pilihan Anda dan mendapatkan dokumen mulai lebih cepat setelah Anda telah menemukan homebuilder yang tepat.

Membuat Perbandingan

Sebelum Anda memilih salah satu pembangun rumah terjangkau, pastikan itu yang terbaik di daerah. Ada beberapa hal yang akan Anda ingin lakukan, termasuk:

Baca ulasan
Membuat perbandingan
Mengajukan pertanyaan
Menegosiasikan harga
Setelah Anda melakukan hal-hal berikut, akan lebih mudah untuk bekerja dengan pembangun terjangkau mengetahui bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan tanpa membuat pengorbanan sepanjang jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar