Minggu, 17 Mei 2015

Jangan Perbaikan - Mengurangi Price - Oh Benarkah?

Jangan Perbaikan - Mengurangi Price - Oh Benarkah?

Selama negosiasi intens sebagai pembeli dan penjual bolak-balik untuk sampai pada kontrak akhir, kadang-kadang dapat menyerupai pertandingan tenis dengan setiap counter terbang bolak-balik antara pembeli dan penjual. Banyak kali ini melibatkan memperbaiki sesuatu, membayar untuk hal-hal atau memberikan bukti dari segala sesuatu yang lain. Perbaiki dek, membayar biaya originasi saya atau menunjukkan survei terbaru atau abstrak judul. Setiap dan semua permintaan tersebut dapat ditemukan dalam kontrak penjualan khas.

Kadang-kadang ketika penjual dan pembeli benar-benar "akan hal itu" dengan semua negosiasi di beberapa titik salah satunya bisa menyerah. Kadang-kadang itu bisa menjadi penjual yang tumbuh lelah dari "memperbaiki ini dan memperbaikinya" rutin. Setelah semua, setiap rumah akan memiliki sesuatu yang inspektur rumah akan mengidentifikasi sebagai membutuhkan perhatian, kan?

Katakanlah misalnya dek belakang membutuhkan perbaikan dan inspektur rumah telah mengindikasikan akan memakan waktu sekitar $ 3.000 untuk memperbaiki. Penilai juga mencatat bahwa dek ini perlu perhatian. Penjual membuat tawaran $ 175.000 selama Anda memperbaiki dek. Anda, penjual, tidak benar-benar dalam mood untuk keluar $ 3.000 untuk tukang kayu untuk memperbaiki dek dan menutup kesepakatan.

Jadi Anda datang dengan ide: "Aku hanya akan mengurangi harga jual sebesar $ 3.000, jumlah yang sama seperti yang diperlukan untuk memperbaiki dek dan aku akan keluar sama." Pembeli dapat hanya bahwa tabungan dan memperbaiki dek sendiri. Jadi Anda melawan: $ 172.000 dan ANDA memperbaiki dek.

Hanya satu masalah: bank tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

Jika ada beberapa kerusakan pada dek dan penilai menyebutkan dalam laporan penilaian, bank ingin melihat pagar diperbaiki sebelum Anda menutup, tidak setelah. Bank ingin ini karena dua alasan: pagar diperbaiki diperlukan untuk mendukung nilai dinilai dan kedua, setelah kesepakatan menutup tidak ada cara bank dapat memaksa pembeli untuk memperbaiki pagar setelah penutupan.

Tidak, perbaikan sekarang. Menurunkan harga jual tidak akan menebus masalah properti yang perlu mengoreksi. Bank di atasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar