Minggu, 17 Mei 2015

Carmel Indiana Mungkin Nomor 1 Di Home Sales

Carmel Indiana Mungkin Nomor 1 Di Home Sales

Carmel Indiana bukanlah rumah setiap mantan Presiden AS, atau tempat kelahiran setiap penemuan besar, atau situs medan perang perang saudara yang terkenal, tetapi, tidak kurang, tempat yang sangat khusus untuk alasan yang sangat khusus. Carmel Indiana hanya mungkin salah satu tempat terbaik di negeri ini untuk hidup.

Pertimbangkan ini, antara tahun 2000 dan 2010, Sensus Amerika Serikat melaporkan bahwa penduduk di Carmel, Indiana naik 42.000 populasi saat ini hanya lebih dari 79.000 penduduk. Majalah Forbes bernama Carmel Indiana nomor satu tempat di Amerika Serikat untuk meningkatkan keluarga. Pada tahun 2010, CNN Majalah sebagai tempat ke-14 terbaik untuk tinggal di Amerika Serikat. AS Konferensi Walikota bahkan diberikan Carmel dengan yang Perlindungan Iklim Award untuk pengembangan 80 bundaran, yang menggantikan 78 berhenti lampu dan membuat langkah maju yang besar dalam membuat kota Midwestern ini tempat yang lebih hijau untuk hidup.

Jadi, banyak yang berbicara dalam satu atau lain cara, dan memberikan suara mereka dalam mendukung Carmel sebagai salah satu tempat terbaik untuk tinggal di Amerika. Carmel telah menjadi model kota dan Walikota di seluruh negeri sedang duduk dan memperhatikan ketika mereka mencoba dan menduplikasi keberhasilan kecil jagung makan kota yang menakjubkan ini. Paduan suara pujian hampir luar biasa.

Carmel mulai keberadaannya sebagai sebuah komunitas pertanian kecil. Itu duduk sekitar 10 km sebelah selatan barat dari Noblesville, kursi county, sehingga tidak pernah diperhitungkan menonjol di daerah sendiri dari sudut pandang pemerintah pandang. Hal ini, bagaimanapun, diperhitungkan dalam mencolok karena pernah memperluas basis pajak properti diberi makan oleh perkembangannya senantiasa meluas. Pertumbuhan dimulai dengan sungguh-sungguh pada awal 1970-an ketika lingkungan unscale baru dikembangkan selatan dari jalan-116 dan timur dari Keystone Avenue. Penjualan ini rumah baru yang kuat dan antusias. Lebih pembangunan diikuti, yang dibangun di atas kesuksesan awal. Carmel cepat menjadi tempat yang akan untuk eksekutif kaya yang diinginkan gaya hidup keluarga pinggiran kota berbeda dengan kehidupan kerja manajemen perkotaan.

Seperti Carmel tumbuh dalam popularitas dan ketenaran, Walikota Carmel dan dewan kota mulai membangun kesuksesan ini. Mereka mulai dengan mendorong pengembangan aset Kota dan memperluas layanan kota. Sebagai aset dan jasa City dikembangkan, pengembang hunian lebih memasuki pertandingan. Pembangunan perumahan dan Kota tampaknya bersaing untuk penghargaan dan keduanya tampaknya menang.

Pada 2012, Carmel telah tumbuh menjadi sebuah tempat untuk tinggal. Memiliki taman air 24,5 juta dolar dan pusat kebugaran, negara 300 juta dolar dari ruang konser seni dengan lebih dari 2300 kursi, seni dan desain kabupaten, sepeda terpusat dan jejak pejalan kaki yang menghubungkan ke desa tetangga, lapangan golf kelas dunia , salah satu yang terbaik sistem pendidikan publik di negara bagian, distrik perbelanjaan pusat kota dibangun kembali dirancang dengan pengaruh neoklasik dan diisi dengan toko-toko kuno, dan restoran, yang semuanya bergabung untuk memberikan tempat tempat yang unik di peta Americana klasik.

Tingkat kejahatan yang rendah, populasi yang beragam dan kaya, biaya hidup yang wajar dan jika itu tidak cukup, penduduk ini sepotong kecil dari American Pie hanya perlu mendorong beberapa mil selatan ke Indianapolis untuk menemukan lebih banyak Fasilitas kelas dunia . Olahraga profesional, kelas dunia balap mobil, restoran yang luar biasa, kehidupan malam yang menarik dan hiburan. Daftar goes on.

Jadi dengan semua ini, Anda mungkin akan terkejut untuk belajar ada beberapa kritik dari percobaan besar ini. Kebanyakan kritik telah difokuskan pada anggaran yang semakin meningkat dari pemerintah kota. Sebagai pemimpin kota Carmel bergerak maju pada proyek-proyek yang lebih ambisius, warga merasakan cubitan di dompet mereka. Lain telah mengeluh bahwa kota, dalam upaya untuk membuat beberapa dunia utopis, telah melanggar batas mereka pada kode lokal dan tata cara, membuat kota terlalu ketat bagi siapa pun untuk memiliki nyata sejak kebebasan. Dalam analisis akhir, bagaimanapun, mereka pencela adalah minoritas yang tenang tenggelam oleh kehebohan luar biasa dari orang-orang yang mengirimkan sebuah bersorak antusias untuk ini semua kota Amerika. Oleh sebagian besar account, Carmel Indiana mungkin tempat terbaik di negeri ini untuk hidup, jika tidak dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar