Minggu, 17 Mei 2015

Baca Sebelum Pergi Dengan Terjangkau Home Builder

Baca Sebelum Pergi Dengan Terjangkau Home Builder

Apakah Anda telah menemukan sebuah pembangun rumah terjangkau secara online, dalam sebuah buku rumah baru, atau di tempat lain, Anda ingin untuk berpikir sebelum Anda memutuskan untuk memiliki sebuah rumah yang dibangun dengan perusahaan. Beberapa pembangun yang terjangkau adalah segala sesuatu yang mereka mengklaim untuk menjadi. Orang lain dapat mengubah pengalaman hebat membeli rumah menjadi mimpi buruk. Untuk memastikan bahwa Anda akan dengan pembangun kualitas, Anda akan ingin membaca ulasan online.

Pelajari tentang Reputasi

Sangat penting untuk mengetahui apa yang pembangun rumah yang terjangkau dikenal. Apakah mereka dikenal untuk membuat rumah kualitas atau apakah mereka memiliki reputasi untuk menciptakan kualitas yang buruk? Ini adalah hal-hal yang ingin Anda ketahui sebelum Anda menandatangani kontrak di tangan atas segala jenis uang.

Dengan pergi online untuk berbagai situs review - seperti Google, Citysearch, Yahoo, dan lain-lain - Anda dapat belajar banyak tentang apa yang harus melewati pemilik rumah untuk mengatakan tentang pembangun rumah. Pembangun rumah terjangkau dapat dikenal untuk mengambil jalan pintas di seluruh konstruksi - dan ini adalah hal-hal yang Anda benar-benar harus belajar dari waktu ke depan.

Pelajari tentang Harga tersebut

Pembangun terjangkau dapat mengiklankan bahwa mereka memiliki rumah yang terjangkau, tetapi Anda harus memperhatikan apa harga termasuk. Harga rendah yang membujuk Anda untuk memeriksa mereka mungkin tidak termasuk hal-hal yang sama bahwa pembangun rumah lainnya di daerah tawarkan.

Perhatikan apa yang Anda dapatkan. Ini termasuk hal-hal seperti:

kualitas karpet
jenis counter
jenis lemari
lansekap setiap
peralatan
Ada banyak homebuilders terjangkau di negara yang akan beriklan harga rendah hanya untuk mendapatkan orang-orang melalui pintu. Kemudian, hits realitas - untuk mendapatkan rumah yang berkualitas, Anda akan harus menghabiskan sejumlah besar uang di upgrade untuk mendapatkan rumah untuk kualitas yang sama bahwa pembangun rumah rata-rata yang ditawarkan. Sebagai hasilnya, Anda tidak benar-benar menyimpan uang apapun karena mereka tidak termasuk apa yang orang lain lakukan.

Pelajari tentang Komunitas

Ketika Anda menemukan sebuah pembangun rumah terjangkau, reputasi bisa menjadi besar dan harga mungkin termasuk segala sesuatu yang Anda inginkan - tapi Anda masih perlu memperhatikan masyarakat. Beberapa homebuilders akan menawarkan rumah yang sangat terjangkau karena masyarakat tidak sebesar seperti yang Anda inginkan itu. Dalam hal ini, Anda dapat membaca ulasan untuk belajar tentang jenis-jenis masyarakat yang pembangun rumah telah dibangun dalam di masa lalu serta melakukan pekerjaan rumah Anda tentang berbagai aspek masyarakat. Cari tahu tentang jenis sekolah di dekatnya, apa tingkat kejahatan adalah, berapa banyak pelaku kejahatan seks tinggal di dekatnya, dan di mana terdekat kantor polisi dan api stasiun. Setelah Anda telah melihat semua ini, Anda mungkin menemukan bahwa ada alasan untuk pembangun rumah terjangkau menawarkan harga mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar