Minggu, 17 Mei 2015

Apakah Anda Memenuhi syarat untuk pinjaman hipotek? -Checking Dompet Anda Perlu Anda Ketahui ke Store

Apakah Anda Memenuhi syarat untuk pinjaman hipotek? -Checking Dompet Anda Perlu Anda Ketahui ke Store

Bagaimana cara memenuhi syarat untuk pinjaman - Salah satu FAQ saya dapatkan dari klien yang mencari rumah untuk dijual.

1. Lakukan ini pertama. Pelajari apakah Anda memenuhi syarat untuk pinjaman hipotek dan untuk apa kisaran harga.

Kebanyakan orang tidak ingin berbicara tentang keuangan mereka, bahkan dengan sahabat mereka. Tapi mencari tahu apakah Anda memenuhi syarat finansial untuk membeli rumah adalah langkah pertama Anda. Setiap orang marah ketika pembeli dan penjual bertemu dan menegosiasikan harga, hanya untuk mengetahui hari atau minggu kemudian bahwa pembeli tidak mampu membayar harga. Melihat rumah adalah bagian yang menyenangkan. Tapi "makan sayuran Anda terlebih dahulu" dan mencari tahu apa yang dapat Anda memenuhi syarat untuk, SEBELUM Anda jatuh cinta dengan rumah itu.

Ini juga merupakan cara terbaik untuk penjual untuk mengetahui bahwa jika Anda membuat penawaran, Anda dapat kembali ke atas, dan bahwa Anda benar-benar di pasar untuk membeli sekarang. Dan ketika ada lebih banyak pembeli maka ada penjual, seperti dalam "pasar penjual '," memiliki pinjaman Anda pra-disetujui dapat memberikan keunggulan atas penawaran lainnya.

2: Mortgage Broker / Loan Rep: Apakah memiliki satu yang penting?

Perwakilan pinjaman Anda, apakah mereka adalah broker hipotek atau bankir hipotek, adalah sekutu terbesar Anda dalam mencari uang untuk membeli rumah Anda memiliki mata Anda pada. Mereka akan membantu Anda mengisi aplikasi pinjaman Anda sehingga Anda akan dilihat dalam cahaya terbaik oleh lembaga pinjaman.

Ada media iklan di mana-mana untuk pinjaman rumah. Pilih jenis perwakilan pinjaman yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda tidak yakin, Anda mungkin ingin menghubungi hipotek "broker," seseorang yang berurusan dengan banyak, banyak lembaga pemberi pinjaman dan mengetahui kebutuhan spesifik masing-masing. Misalnya, jika Anda telah di pekerjaan Anda selama bertahun-tahun, tetapi tidak memiliki ukuran yang baik muka, mereka dapat menempatkan pinjaman Anda dengan pemberi pinjaman yang sama sekali berbeda daripada jika Anda memiliki uang muka yang besar dan telah digunakan beberapa saat. Kebanyakan pemberi pinjaman memiliki profil tertentu yang mereka lebih suka peminjam mereka masuk ke dalam, dan salah satu pemberi pinjaman ide risiko yang baik berbeda dari yang lain. Seseorang yang bekerja dengan pemberi pinjaman yang berbeda setiap hari akan tahu kebiasaan khusus mereka.

3: Apa itu FICO Skor? Mengapa Anda harus tahu Anda.

Ketika orang berbicara tentang "skor Anda" yang mereka bicarakan skor FICO® Anda saat ini. Skor FICO® dihitung oleh perangkat lunak yang dikembangkan oleh Fair Isaac dan Perusahaan. Agar nilai FICO® harus dihitung, laporan harus mengandung setidaknya satu account yang telah terbuka untuk setidaknya enam bulan. Laporan ini juga harus mengandung setidaknya satu account yang telah diperbarui dalam enam bulan terakhir. Hal ini memastikan bahwa ada cukup informasi baru yang menjadi dasar skor. Equifax, Experian dan TransUnion adalah tiga agen pelaporan kredit utama bahwa pemberi pinjaman mengandalkan untuk memberikan laporan kredit dan skor FICO®.

Skor FICO® digunakan sebagai panduan untuk risiko masa depan dan diperhitungkan dengan faktor tambahan yang menggunakan setiap pemberi pinjaman sebagai bagian dari proses pengambilan keputusan, apakah atau tidak untuk meminjamkan uang, dan berapa tingkat dan istilah. Untuk lebih rumit, skor FICO® Anda mungkin berbeda pada masing-masing dari tiga agen pelaporan kredit utama. Dan, perubahan data, skor FICO® Anda juga berubah. Skor Anda hari ini mungkin sangat baik tidak sama dengan nilai Anda bulan lalu. Seseorang dengan skor FICO® di 700-an cenderung memiliki sedikit masalah mendapatkan pinjaman yang disetujui. Semakin rendah skor, semakin lama mungkin diperlukan untuk mendapatkan pembiayaan.

Anda mendapatkan gambar. Sebelum Anda berpikir tentang pembelian rumah Anda perlu tahu bagaimana memenuhi syarat Anda untuk jenis pinjaman hipotek yang Anda butuhkan.

1 komentar:

  1. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya, BRENDA HARAPAN pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti Dari
    $ 20.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (brendahope816@gmail.com)

    BalasHapus