Minggu, 17 Mei 2015

6 Tips untuk Membeli Rumah Right Now

6 Tips untuk Membeli Rumah Right Now

1. Dapatkan pra-disetujui untuk pinjaman.

Kebanyakan penjual memerlukan surat pra-persetujuan bersama dengan penawaran tertulis Anda. Anda harus memilikinya siap untuk pergi sehingga ketika Anda menemukan rumah yang tepat tidak ada penundaan mendapatkan tawaran yang Anda kirimkan. Ada banyak kebingungan tentang pra-disetujui vs pra-kualifikasi ... bahkan Realtors kadang-kadang menggunakan istilah bergantian! Tapi pra-persetujuan adalah real deal. Dengan pra-persetujuan, pemberi pinjaman telah menjalankan kredit Anda, dan Anda biasanya akan telah mengisi aplikasi pinjaman dan memberikan dokumentasi kepada pemberi pinjaman, yang kemudian akan memberitahu Anda jumlah yang Anda disetujui. Dengan pra-kualifikasi, Anda biasanya akan memberikan beberapa informasi secara lisan kepada pemberi pinjaman tentang kredit Anda, pendapatan dan aset, dan pemberi pinjaman akan memberi Anda jumlah kasarnya yang Anda kemungkinan besar akan disetujui. Kadang-kadang surat pra-kualifikasi akan cukup; hal utama adalah untuk berbicara dengan pemberi pinjaman sebelum Anda mulai melihat rumah.

2. Putuskan apakah penjualan pendek dan sifat-bank milik bagi Anda.

Jangan buang waktu Anda melihat properti yang tidak memenuhi kebutuhan rumah membeli Anda. Masing-masing jenis penjualan memiliki tantangan tersendiri bagi pembeli rumah, sehingga sangat penting untuk mengetahui dasar-dasar masing-masing dan memutuskan apakah salah satu cocok dengan rencana permainan Anda. Sebagai contoh, jika Anda perlu untuk masuk ke rumah baru dalam jangka waktu yang cukup singkat, penjualan pendek mungkin tidak bekerja untuk Anda, karena mereka sering mengambil berbulan-bulan untuk menyelesaikan. Dan sifat-bank milik sering membutuhkan pekerjaan, yang dapat menambah biaya keseluruhan, atau membuat sulit untuk mendapatkan beberapa jenis pinjaman. Jika Anda bisa bersabar dengan penjualan singkat, atau memiliki kemampuan dan / atau sumber daya untuk memperbaiki rumah-bank milik, ini bisa menjadi jalan yang sangat baik untuk mengeksplorasi. Jika tidak, katakan makelar Anda untuk melewati penjualan pendek dan rumah-bank milik.

3. Periksa lingkungan sebelumnya.

Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan pada awal proyek pembelian rumah Anda adalah untuk mengambil atau akhir pekan dua dan pelayaran di sekitar berbagai bidang dan subdivisi, terutama jika Anda baru ke daerah. Beritahu Realtor Anda yang lingkungan memegang daya tarik terbesar bagi Anda - itu benar-benar akan membantunya memahami jenis rumah yang Anda inginkan dan selera Anda di rumah-rumah. Beberapa pembeli mencari rumah baru di daerah-daerah dengan banyak keluarga dan anak-anak; lain lebih tenang, "dewasa" lingkungan. Untungnya, ada sesuatu di luar sana untuk semua orang, dan seorang agen real estate yang memiliki banyak keahlian lokal dan pengetahuan akan menjadi bantuan besar dalam menemukan orang-orang lingkungan yang permata tersembunyi.

4. Luangkan waktu untuk rumah-berburu.

Tidak berencana untuk hanya pergi ke pertunjukan pada akhir pekan - di pasar ini itu bukan strategi menang. Sebenarnya ada kekurangan baik-harga rumah dalam kondisi baik, dan orang-orang yang juga di lokasi yang diinginkan menjual segera. Jika Anda serius tentang menemukan rumah impian Anda, membersihkan geladak dan siap untuk melompat ketika Realtor Anda memberitahu Anda listing baru saja memukul pasar yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan yang lebih penting - siap untuk melakukan penawaran jika itu adalah rumah yang tepat. Bisa dengan mudah hilang dalam satu atau dua hari.

5. Jangan buang waktu di rumah yang sudah terjual!

Apakah Anda menghabiskan waktu luang rumah-berburu Anda di Zillow, Realtor.com atau Trulia? Atau berkeliling dan memanggil tentang rumah dengan tanda-tanda depan? Maka Anda mungkin sudah mengetahui bahwa sejumlah besar rumah-rumah - yang tampaknya dijual - tidak benar-benar tersedia. Mereka sangat sering "di bawah kontrak" yang berarti bahwa pembeli lain membuat tawaran yang diterima oleh penjual. Ini sering masih menunjukkan sebagai tersedia pada publik situs real estate, tetapi dalam banyak kasus penjualan akan menutup dalam beberapa minggu. Bekerja dengan makelar yang akan mengatur pencarian kustom untuk Anda sehingga Anda dapat fokus pada hal-rumah yang memenuhi kriteria Anda dan sebenarnya masih tersedia.

6. Dan tentu saja, hal yang paling penting adalah untuk menemukan Realtor benar-benar profesional dan berorientasi klien!

Agen besar akan membuat pengalaman membeli rumah Anda halus dan lebih menyenangkan. Dapatkan arahan dari teman atau keluarga yang baru saja memiliki pengalaman yang baik pembelian rumah, atau panggilan atau email agen lokal beberapa. Melihat mana yang responsif dan kembali panggilan Anda atau email segera, dan mendapatkan merasakan bagaimana profesional dan berpengetahuan mereka tentang daerah setempat dan kondisi pasar saat ini. Juga memeriksa komitmen mereka untuk klien mereka dalam hal pelatihan di atas dan di luar itu diperlukan untuk mendapatkan lisensi real estate. Realtors® yang bekerja dengan tekun atas nama klien mereka sering diinvestasikan dalam pelatihan lanjutan dan sebutan seperti:

GRI - Graduate Realtor Institute, hanya 19% dari Realtors®
ABR - Pembeli Terakreditasi Perwakilan, hanya 15% dari Realtors®
CRS - Spesialis Residential Certified, hanya 10% dari Realtors®
______________________________________

Kami harap tips ini membantu, dan berharap Anda sukses dalam rumah-berburu Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar