Minggu, 17 Mei 2015

Backup Wallet

Backup Wallet

Itu selalu baik untuk memiliki rencana cadangan. Dalam apa-apa, benar-benar. Anda memutuskan untuk makan di restoran favorit tapi itu tertutup sehingga Anda memutuskan untuk pergi ke pilihan kedua Anda. Atau Anda pergi melihat film tapi penuh sehingga Anda melihat pilihan Anda terbaik berikutnya. Dan ketika Anda rehabbing properti, Anda bisa bertaruh akan ada beberapa perbaikan yang tidak direncanakan. Mereka perbaikan akan dikenakan biaya uang, menggerogoti keuntungan Anda.

Tidak ada jalan lain. Tidak ada cara untuk memprediksi setiap giliran tunggal peristiwa yang Anda memperoleh dan menyiapkan properti untuk dijual atau disewakan. Selalu ada dinding lain untuk mengganti atau sistem HVAC membutuhkan perbaikan. Ya, ketika Anda membuat penemuan ini menyenangkan biaya uang Anda, tetapi mempersiapkan untuk kemungkinan mereka dapat membantu meringankan rasa sakit.

Persiapan yang datang dalam bentuk dana kontingensi. Ketika mempersiapkan anggaran untuk perbaikan, menyisihkan jumlah tertentu untuk perbaikan tak terlihat yang perlu dilakukan. Berapa? Sejumlah umum adalah lima persen dari biaya rehabilitasi perkiraan. Misalnya, jika Anda menentukan bahwa itu akan biaya $ 10.000 untuk perbaikan ke dapur dan kamar mandi, menambah $ 500 untuk peristiwa-peristiwa yang tak terlihat. Dana darurat bisa dari yang ditentukan, akun kas yang ada atau bagian dari hasil pinjaman yang digunakan untuk membeli dan membiayai properti.

Jika dari waktu ke waktu Anda menemukan bahwa lima persen tidak cukup, kemudian berencana 10 persen untuk dana kontingensi Anda. Apapun jumlah yang Anda akhirnya menetapkan, menganggapnya beban seperti yang Anda lakukan apapun seperti lainnya sebagai biaya untuk tenaga kerja, bahan atau biaya izin. Dengan begitu ketika proyek beruntung tampil dengan nol perubahan, maka jumlah kontinjensi hanya akan menambah bottom line.

Dana darurat yang tidak lebih dari sebuah rekening kas, digunakan sebagai polis asuransi. Anda juga akan menemukan bahwa dari waktu ke waktu, kemampuan Anda untuk memprediksi jumlah yang dibutuhkan untuk proyek akan meningkatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar