Minggu, 17 Mei 2015

Ekuitas Sekarang Harapan antara Vancouver New Pembeli Rumah

Ekuitas Sekarang Harapan antara Vancouver New Pembeli Rumah

Ini adalah kisah nyata tentang Vancouver pembeli rumah baru. Itu terjadi setelah Menteri Keuangan memperketat aturan hipotek musim panas lalu.

Muak dengan membayar sewa, dan putus asa untuk memasukkan uang ke dalam holding ekuitas, Miles Wilcott dari Vancouver memutuskan untuk membeli sebuah kondominium. Dia hanya 31 dan bekerja sebagai supervisor di Kanada Linen dan Uniform layanan. Dia baru saja bercabang hipotek $ 410.000 untuk sebuah kondominium loteng tingkat perpecahan di wilayah Gastown Vancouver. Dengan lebih dari 700 meter persegi untuk hidup, Miles benar-benar memiliki sedikit murah. Dia telah melihat kondominium sepanjang musim dingin dan musim semi tahun 2013 dan ketika ia mencapai titik selama musim panas ketika ia memiliki dana yang cukup untuk meletakkan deposit yang ditetapkan oleh pemerintah federal, ia meraih tawaran itu dengan cepat.

Tapi Wilcott tidak akan mendapatkan semua hyped up tentang rumor kecelakaan real estate menjulang atau bahkan harga rekor. Ia hanya ingin membangun ekuitas dan berhenti membayar sewa. Dia lulus dari universitas dan tetapi harus menunggu sampai musim panas 2013 untuk mendapatkan tempat ia benar-benar ingin karena baru sekarang dia bisa membelinya.

Dia menghabiskan tahun-tahun meningkatkan peringkat kredit nya, semakin dipromosikan menjadi manajer umum di tempat kerja dan menyisihkan sejumlah kecil tabungan. Dalam waktu ia mampu memanjat ke tangga properti ke titik di mana ia memenuhi syarat untuk hipotek 25 tahun. Mr Wilcott mulai proses di Tahun Baru ketika ia mendapatkan pra-persetujuan hipotek (langkah pertama semua pembeli rumah harus melalui), mendapatkan agen real estate untuk mulai merekomendasikan beberapa sifat dia mungkin tertarik dan berkeliling untuk melihat mereka untuk melihat apakah mereka kemungkinan besar akan sesuai kebutuhannya.

Pada akhirnya ia dilihat sebanyak 14 properti, terutama kondominium dan satu kecil satu tempat tidur apartemen, tapi pada akhirnya ia plumped untuk apartemen berusia 16 tahun yang telah didekorasi ulang di seluruh dan memiliki sentuhan modern yang nyata untuk itu.

Jadi Gastown itu untuk Miles dan langkah berikutnya adalah untuk menempatkan turun wajib deposito 5%. Tapi Miles telah menerima terlalu banyak saran terlalu banyak orang; dia telah diberitahu untuk menunggu sekitar lima tahun, mengatakan untuk membeli sekarang, tinggal di Vancouver Utara, tinggal di West Vancouver dan hanya terus menyewa. Pada akhirnya ia memutuskan untuk mengambil risiko dan membangun ekuitas, bukannya membawa membayar sewa.

1 komentar:

  1. Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? Pinjaman untuk merencanakan untuk tahun baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus